6 Pilihan Mobil Lincah untuk Anak Kuliah

Seiring dengan kebutuhan mobilitas yang tinggi, mobil kini juga dilirik oleh banyak anak muda terutama pada usia kuliah. Lantas beragam produsen mobil pun meluncurkan mobil berukuran kecil yang lincah, sesuai dengan pribadi anak muda yang dinamis.

 

6 Pilihan Mobil Lincah untuk Anak Kuliah

Bagi kamu yang sedang mencari mobil untuk keperluan kuliah atau magang, simak rekomendasi di bawah ini, yuk!


Kia Rio

Dengan desain aerodinamis, membuat mobil ini gesit dan mulus saat dikendarai. Untuk menambah kesan mewah, Kia Rio dilengkapi dengan sunroof yang modern. Jika kamu ingin menambah luas bagasi untuk membawa barang besar, kursi belakang dapat dilipat sehingga terlihat sangat lapang. Terdapat pula Motor Driven Power Steering yang membantu kamu agar lebih nyaman mengemudi.

 

Honda Jazz

Dari awal kemunculannya hingga sekarang, Honda Jazz selalu diminati anak muda pencinta city car. Mobil ini menjadi favorit karena memiliki kabin yang luas dan lapang sehingga nyaman untuk dipakai bepergian jauh. Dari segi sistem keamanan, Honda Jazz memiliki rem ABS, EBD, dan Dual SRS Airbag.

 

Mazda 2

Mazda 2 mempunyai bodi yang kokoh dan desain yang stylish. Didukung dengan grill yang sporty membuat mobil ini cocok bagi kamu yang muda dan dinamis. Dilengkapi juga dengan sistem keamanan lain seperti airbags, child safety locks, dan isofix membuat mobil ini jadi pilihan yang tepat.

 

Hyundai i10

Bagi kamu yang menyukai mobil dengan gaya stylish sekaligus sporty, Hyundai i10 boleh dilirik. Mobil ini terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Jadi ketika menggunakan kecepatan 100 km/ jam, bisa mencapai 1 liter di tiap 20 km. Interiornya yang lega tidak kalah dengan eksteriornya yang keren. Dari segi keamanan, Hyundai i10 memiliki ABS, Airbag, dan Shock Absorber untuk meredam guncangan.

 

Daihatsu Sirion

City car bermodel hatchback ini mempunyai performa mesin yang tinggi dengan teknologi Drive by Wire. Teknologi ini dapat mengatur efisiensi penggunaan bensin agar lebih optimal. Fitur keselamatannya tidak kalah lengkap karena sudah memiliki rem ABS dan EBD, airbag, serta Vehicle Stability Control. Kabin dan bagasinya cukup lapang sehingga terasa lega.

 

Toyota Agya

Ingin mencari mobil yang irit bensin? Toyota Agya adalah salah satunya. Mobil LCGC keluaran Jepang ini mempunyai ukuran yang cenderung mungil namun cukup gesit untuk meluncur di jalanan ibukota. Di dalamnya terdapat sistem keselamatan berupa airbags, side impact beam, dan pengereman ABS. Lengkap, murah, dan modis ada di dalam Toyota Agya.

 

Buat kamu yang ingin melakukan kredit mobil dengan aman, pastikan perusahaan tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

 

SEVA adalah platform pembiayaan dari Astra yang dapat membantu kamu untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, kamu pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

 

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu kamu untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk kamu di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

 

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

 

 

Tidak ada komentar untuk "6 Pilihan Mobil Lincah untuk Anak Kuliah "