Deposito Online Dengan Mudah Lewat Komunal

Bagi yang ingin memilih produk tabungan atau deposito dengan mudah secara online, bisa memilih tempat aman dan terbaik dari Komunal. Di Komunal bisa dimanfaatkan untuk melakukan investasi secara online dengan jaminan keamanan dari OJK dan LPS. Termasuk bagi yang ingin melakukan deposito online juga bisa memilihnya dari Komunal tanpa harus datang ke bank. Karena semuanya transaksi deposito yang dilakukan bisa secara online.




Di Komunal terdapat banyak peluang deposito yang bisa dipilih. Mulai dari pilihan banknya yaitu deposito Mandiri online dan banyak lainnya. Selain itu juga bisa memilih suku bunga deposito tinggi yang bisa didapatkan hingga 6%. Selain itu juga memilih deposito berdasarkan waktu menabung yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan terakhir bisa untuk memilih produk yang tepat dari minimal simpanan yang dipunyai dan besarnya tabungan setiap bulannya. Dengan pertimbangan tersebut bisa mendapatkan berbagai keuntungan ketika memilih investasi deposito secara online lewat Komunal.

 

Adapun berbagai keunggulan mengapa bisa mengambil deposito di Komunal adalah:

 

·         Pertama adalah karena mempunyai imbal hasil yang tinggi. Dengan melakukan investasi deposito secara online di Komunal ini akan mendapatkan imbal hasil yang lebih besar dibandingkan bank konvensional lainnya. Hasil yang didapatkan bisa hingga 6.00% p.a sehingga akan lebih besar dibandingkan bank lainnya.

·         Kedua adalah mendapatkan keamanan yang terjamin dan resiko yang rendah. Produk deposito yang dipilih bisa mendapatkan keunggulan dengan jaminan keamanan dari LPS hingga simpanan 2 miliar.

·         Ketiga adalah keuntungan bisa tumbuh bersama dan mengembangkan ekonomi menggunakan produk deposito Bank Perkreditan Rakyat di Komunal.

 

Bagi Anda yang tertarik untuk melakukan deposito dengan mudah, aman, dan menguntungkan bisa memilih deposito secara online di Komunal. Atau bagi yang mempunyai banyak pertanyaan lainnya mengenai produk ini bisa untuk menghubungi customer service Komunal di nomor 0851 6310 6672 atau datang langsung ke Voza Tower lantai 20 yang ada di Jalan Mayjen HR. Muhammad nomor 31, Suko manunggal yang ada di Surabaya untuk informasi lengkap mengenai produk-produk investasi di Komunal.

Tidak ada komentar untuk "Deposito Online Dengan Mudah Lewat Komunal"