Ragam Ungkapan Perasaan dalam Bahasa Inggris

Ungkapan perasaan bisa digambarkan lewat kata-kata ataupun kalimat. Demikian halnya ketika kamu menggunakan bahasa Inggris untuk mengungkapkan perasaan Inggris untuk mengungkapkan perasaan. Ada berbagai macam ungkapan perasaan yang bisa kamu utarakan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.


Belajar Bahasa Inggris (Ilustrasi/pixabay.com)

Reluctant

Tidak melulu bahagia, Adakalanya Ungkapan perasaan dalam kehidupan sehari-hari digambarkan dengan rasa yang enggan. Salah satu bentuk ungkapannya bisa dihadirkan lewat kata reluctant. Berikan contoh kalimat untuk ini yaitu she was reluctant to smile when she saw me at the party.

Furious

Ungkapan perasaan yang satu ini merupakan lawan kata dari bahagia karena mengarah kepada perasaan yang marah. Biasanya furious ini bisa digambarkan Sebagai kondisi dimana seseorang memiliki perasaan barang yang sudah membuncah. Dengan demikian mungkin saja orang tersebut sudah mulai ingin melupakan perasaan marah tersebut dengan melakukan hal lain.

Delighted

Apabila kamu sedang merasakan bahagia, kamu tidak melulu harus mengungkapkannya dengan kata happy. Salah satu ungkapan yang bisa menggambarkan itu adalah delighted. Contoh kalimatnya yaitu I'd be delighted to come to your party.

Pembahasan mengenai ragam ungkapan perasaan dalam bahasa Inggris di atas tentu bisa menambah pengetahuan kamu tentang bahasa Inggris. Di samping itu, kamu juga perlu terus mengasah kemampuan dalam berbahasa Inggris dengan banyak latihan. Membiasakan diri dan belajar tata bahasanya secara lebih baik.

Oleh karenanya dibutuhkan proses belajar yang konsisten dan giat agar paham bahasa Inggris dan juga kata-kata bahasaInggris. Untuk lebih terbantu dalam belajar, kamu bisa ikut kursus bahasa Inggris. Kamu bisa memilih kursus di EF Adults.

EF Adults hadir dengan berbagai pilihan program. Terdapat pula pilihan kelas baik online maupun offline. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika punya kendala untuk datang ke tempat kursus. Selain itu, kamu juga bisa melakukan tes bahasa Inggris di EF Adults untuk tahu sejauh mana kemampuan kamu. Nah tunggu apalagi? mulai asah kemampuan bahasa Inggrismu bersama kami di EF Adults. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar untuk "Ragam Ungkapan Perasaan dalam Bahasa Inggris"