Fitur Unggulan dari Suzuki Ertiga yang Membuatnya Menjadi Mobil Keluarga Sempurna

Untuk anda yang sedang mencari salah satu pilihan mobil mewah untuk keluarga, Suzuki Ertiga Sport adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda tersebut.


Hadir dengan varian sport tentu saja membuat Suzuki Ertiga ini tampil lebih beda dibandingkan Suzuki Ertiga biasa. Lalu apa saja fitur unggulan yang diusung oleh Suzuki Ertiga Sport ini?


Suzuki Ertiga Mengusung Beragam Keunggulan
Suzuki Ertiga Mengusung Beragam Keunggulan

Memang jika kita menyimak kondisi pasar pada segmen mobil keluarga di Indonesia tidak akan ada habisnya. Banyak sekali produsen-produsen yang berusaha membuat mobil keluarga dengan segudang keunggulannya masing-masing.


Tidak terkecuali Suzuki yang menghadirkan Suzuki Ertiga Sport untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda bersama keluarga dengan tampilan yang lebih gahar dan elegan pastinya. Mungkin anda sendiri juga tertarik untuk memiliki Suzuki Ertiga Sport ini?


Fitur Unggulan Dari Suzuki Ertiga Sport Indonesia

Suzuki Ertiga Sport memang secara resmi sudah mengaspal di Indonesia. Dimana mobil ini terlahir dengan berbagai macam fitur yang sangat lengkap dan istimewa sehingga membuatnya berbeda dibandingkan dengan mobil keluarga lainnya di Indonesia. Tambahan dari berbagai macam fitur tersebut tentu saja menjadi nilai plus tersendiri dari Suzuki Ertiga Sport.


Nah untuk anda yang sudah penasaran dengan fitur apa saja yang diusung oleh Suzuki Ertiga Sport. Berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa fitur unggulan dari Suzuki Ertiga Sport.


Spoiler Untuk Menegaskan Aura Sporty

Terlihat keistimewaan dari Suzuki Ertiga Sport, dimana hadir dengan penggunaan spoiler di seluruh bagian body sehingga bisa memaksimalkan aura sporty yang semakin keluar. Dimulai dari bagian moncong depan, sisi samping dna juga belakang mendapatkan tambahan spoiler baru.


Tidak ketinggalan juga di bagian dari grille mendapatkan ubahan dengan desain yang lebih garang. Kini aksen chrome lebih diminimalkan dari Suzuki Ertiga Sport dan diganti dengan penggunaan kelir hitam yang lebih dominan.


Penggunaan DRL Untuk Pemanis

Untuk membuat tampilan dari Suzuki Ertiga Sport menjadi lebih manis. Suzuki sudah menambahkan fitur DRL atau Daytime Running Light. Dimana lampu LED ini berada di dekat foglamp dengan bentuk yang seperti huruf R namun dengan ukuran yang kecil.


Sedangkan untuk sistem pencahayaan dari mobil ini, sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan varian dari Suzuki Ertiga lainnya. Masih menggunakan lampu halogen di proyektor bagian depan. Sedangkan untuk lampu belakang sudah menggunakan LED.


Penggunaan Emblem Khusus Suzuki Sport

Sebagai edisi spesial tentu saja Suzuki menambahkan fitur tambahan yang menjadi pembeda Suzuki Ertiga Sport dengan varian lainnya. Dimana terdapat tambahan emblem khusus yang bertuliskan Suzuki Sport.


Untuk letak dari emblem sport ini berada di bagian bagasi sebelah kiri dan juga spoiler samping. Tentu saja hal ini sangat penting untuk menjadi identitas khusus yang membedakan Suzuki Ertiga Sport dengan varian Suzuki Ertiga lainnya.


Kabin Yang Dibuat Lebih lega

Saat anda masuk kabin, tentu saja aura lebih nyaman akan anda dapatkan saat memasuki kabin dari Suzuki Ertiga Sport. Kenyamanan tersebut hadir berkat penggunaan tema dominan warna gelap di bagian interior mobil. Mulai dari jok, setir, dashboard dan juga panel pintu dibuat dengan warna hitam gelap.


Walaupun begitu, namun aura mewah tetap tidak hilang dari Suzuki Ertiga Sport. Dimana Suzuki sendiri masih menggunakan aksen kayu di dashboard dan juga panel pintu. Selain itu terdapat juga head unit touchscreen dengan ukuran 6 inchi yang digunakan untuk menjadi pusat hiburan di dalam kabin.


Fitur Keselamatan ESP

Terakhir, keunggulan dari Suzuki Ertiga Sport ini adalah memiliki fitur keselamatan yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan mobil lainnya di kelasnya. Hal ini karena penggunaan fitur ESP atau Electronic Stability program yang bisa memberi traksi terbaik sehingga akan membuat mobil tidak akan mudah tergelincir walaupun sedang bermanuver.


Selain fitur keselamatan ESP, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan juga EBD yang tentu saja bisa menjamin keselamatan anda saat mobil melakukan pengereman mendadak.

Tidak ada komentar untuk "Fitur Unggulan dari Suzuki Ertiga yang Membuatnya Menjadi Mobil Keluarga Sempurna"