Ide Kegiatan untuk Libur Sekolah

Liburan sekolah adalah momen yang menyenangkan dan akan selalu ditunggu oleh siapa pun! Bagaimana tidak? Saat libur mau kita benar-benar berlibur atau pun hanya istirahat di rumah rasanya tetap menyenangkan. Tapi.. ya memang, kalau tanpa kegiatan pasti lama-lama akan terasa bosan. Terutama untuk yang berada di perguruan tinggi, libur semester itu cukup lama bukan? Maka dari itu sebaiknya kamu mengisi liburan dengan hal atau kegiatan yang bermanfaat namun tetap menyenangkan.

 

ide liburan sekolah
ide liburan sekolah (pixabay.com)

Apa aja sih kegiatan yang bermanfaat tapi menyenangkan? Biasanya ini berkaitan dengan edukasi. Kamu bisa pergi berlibur ke museum, menonton film dokumenter, membaca buku-buku yang kamu sukai namun tertunda selama ini karena banyaknya aktivitas, sampai dengan pergi ke toko buku dan kamu membeli buku rekomendasi belajar TOEFL untuk mengisi liburan di rumah dan mempersiapkan tes bahasa Inggrismu. Sungguh hal yang menyenangkan tetapi bermanfaat bukan? Kami memiliki sejumlah rekomendasi judul buku TOEFL terbaik yang wajib kamu banget kamu baca kalau mau mempersiapkan tes TOEFL loh! Yuk cek artikel kami lainnya untuk melihat buku-buku rekomendasi kami untuk latihan TOEFL https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/rekomendasi-buku-menarik-untuk-belajar-toefl/.

 

Nah, jadi apakah kamu sudah memiliki list kegiatan menarik untuk mengisi kegiatan liburan sekolah? Kami memiliki beberapa rekomendasi yang mungkin bisa kamu lakukan :

1.   Memanggang kue
Kegiatan  yang sangat menyenangkan, terutama ketika mereka memakan kue hasil buatan sendiri setelahnya! Apakah kamu memutuskan untuk memanggang satu kue besar atau banyak kue mangkuk kecil, mendekorasinya selalu menyenangkan! Kamu bahkan dapat membawanya ke Nenek dan Kakek untuk memamerkan kreasi kamu bukan? 
2.   Adakan Hari Olahraga
Ciptakan hari olahraga kamu sendiri di taman atau di taman. Yang kamu butuhkan hanyalah beberapa alat peraga seperti bean bag, lompat tali atau bahkan telur dan sendok. Jadikan lebih seru dengan mempersembahkan piala buatan sendiri kepada tim pemenang.
3.   Kunjungi perpustakaan
Perpustakaan dipenuhi dengan segala macam hal menarik untuk dilakukan. Temukan penulis favorit mereka dan biarkan mereka tenggelam dalam buku favorit mereka, menggambar, menjelajahi internet untuk mengetahui fakta-fakta menyenangkan atau melatih keterampilan menulis mereka dengan membantu mereka menulis surat kepada sahabat 

 

Untuk lebih banyak rekomendasi kegiatan liburan yang menyenangkan, kamu bisa membuka artikel kami yang lainnya disini loh https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/rekomendasi-kegiatan-saat-liburan-sekolah-tiba/, selamat membaca ya!

 

Tidak ada komentar untuk "Ide Kegiatan untuk Libur Sekolah"