Cara Memilih Popok untuk Bayi Baru Lahir yang Benar

Bayi baru lahir terkenal dengan kulitnya yang masih sangat sensitif. Sehingga hal tersebut membuat orangtua perlu sangat selektif ketika akan memilih produk untuk bayi baru lahir. Hal tersebut juga perlu diperhatikan ketika akan memilih popok bayi baru lahir yang akan digunakan bayi. Orangtua perlu memilih popok yang tepat dengan cara mudah yang bisa dilakukan seperti berikut ini:

cara memilih popok bayi yang tepat
Memilih popok bayi (pixabay.com)

 

  1. Memilih tipe perekat

Tips pertama untuk dapat memilih popok terbaik untuk bayi baru lahir adalah dengan memilih tipe yang tepat. Ada dua jenis tipe popok yang ada di pasaran yaitu popok perekat dan popok celana. Untuk bayi baru lahir, sebaiknya memilih popok tipe yang pertama yaitu popok tipe perekat. Hal tersebut akan memudahkan orangtua untuk memasang dan juga ketika perlu mengganti popok. Karena popok ini bisa dilepaskan dengan mudah sehingga juga membuat pemasangannya menjadi lebih cepat.

 

  1. Memilih ukuran yang pas

Tips selanjutnya adalah dengan selalu memilih ukuran popok yang pas. Hal tersebut akan membuat bayi merasa nyaman ketika menggunakannya dan juga tidak mengganggu tumbuh kembang bayiOleh karena itulah pilih produk yang menawarkan ukuran yang sesuai dengan tubuh bayi. Misalnya saja salah satu pilih produk popok yang mempunyai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan adalah popok perekat dari Merries. Merek ini menawarkan popok untuk bayi baru lahir dengan pilihan ukuran mulai dari S untuk 4-8 kg, ukuran M untuk 6-11 kg, dan ukuran L untuk bayi 9-14 tahun.

 

  1. Fitur popok

Pertimbangan terakhir adalah dengan memilih popok yang menawarkan fitur terbaik. Anda bisa memilih popok dari Merries yang dikhususkan untuk bayi baru lahir. Popok untuk new born ini menawarkan keunggulan dengan fitur yang terbaik. Mulai dari bisa mempunyai lapisan penyerap yang baik, mempunyai lapisan terluar yang tidak membuat lembab, memberikan sirkulasi udara yang baik, mempunyai bantalan empuk dan juga mempunyai perekat lembut. Untuk mendapatkan popok ini Ibu bisa membelinya dengan mudah di minimarket, supermarket, hingga di toko online.

 

Tidak ada komentar untuk "Cara Memilih Popok untuk Bayi Baru Lahir yang Benar"