Mengenal Lebih Dekat Mesin Tempel Suzuki DF325A

 Suzuki adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri otomotif. Suzuki sendiri selalu meramaikan industri motor Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru mereka. 

Hal ini tidak heran menjadikan Suzuki pilihan masyarakat Indonesia untuk urusan otomotif. Dengan banyaknya konsumen, Suzuki juga semakin menaikan produk, memperniagakan motor, memasarkan mobil dan juga motor tempel sebagai inovasi dari mereka, lalu berapa harga mesin tempel Suzuki?

Mesin Tempel Suzuki DF325A
Foto: www.suzuki.co.id

Sebelum membahas harga mesin tempel Suzuki, perlu anda ketahui bahwa salah satu teknologi baru dari Suzuki adalah teknologi mesin tempel. Dengan membuat produk-produk yang bermanfaat, Suzuki sudah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat Indonesia.

Reputasi dan pelayanan optimal yang dimiliki juga semakin membuat Suzuki jadi pilihan masyarakat Indonesia. Salah satu produk yang dibuat oleh Suzuki adalah mesin tempel Suzuki. Produk terbaru dari Suzuki yang menjadi mesin tempel unggulan mereka adalah Suzuki DF325A yang merupakan mesin tempel dengan teknologi pertama di dunia.

Review Mesin Tempel Suzuki DF325A

Mesin tempel merupakan mesin penggerak yang digunakan oleh perahu sehingga banyak juga orang yang menyebut mesin tempel ini dengan nama mesin perahu tempel. Mesin tempel ini terdiri dari transmisi, mesin penggerak dna juga jet air.

Selain untuk menggerakkan kapal, mesin tempel ini juga berguna untuk mengendalikan kapal dengan cara memutar mesin di suatu sumbu. Mesin tempel biasanya diletakkan pada buritan perahu.

Mesin tempel Suzuki DF325A ini berbeda dengan mesin tempel kapal lainnya. Hal ini karena mesin tempel milik Suzuki ini sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sudah memenuhi beberapa indikator-indikator mesin tempel yang bagus. Berikut adalah keunggulan dari mesin tempel Suzuki DF325A.

1. Torsi Maksimal Yang Dihasilkan Besar

Mesin tempel Suzuki ini bisa menghasilkan torsi maksimal yang besar. Selain itu mesin tempel ini juga bisa mengoptimalkan bahan bakar yang nantinya akan dikirim ke silinder. Dengan begitu mesin tempel ini bisa memanfaatkan setiap tetes dari bahan bakar pada silinder mesin.

2. Hemat Bahan Bakar

Keunggulan berikutnya dari mesin tempel Suzuki DF325A adalah hemat bahan bakar. Salah satu indikator mesin tempel yang bagus tentu saja harus hemat bahan bakar.

Selain itu mesin tempel yang bagus juga harus mempunyai sistem pembakaran yang bersih. Dengan memiliki spesifikasi yang hemat bahan bakar dan juga memiliki sistem pembakaran yang bersih tentu saja membuat mesin tempel ini semakin unggul.

3. Mempunyai Tampilan Modern

Tidak hanya performa mesin tempel saja yang bagus, namun mesin tempel Suzuki DF325A ini juga mempunyai bentuk mesin dan juga tampilan yang modern.

Dengan tampilan yang modern tentu saja juga bisa meningkatkan penampilan dan juga rasa kebanggaan serta percaya diri kita dalam menaiki perahu yang menggunakan mesin tempel tersebut.

Mesin tempel Suzuki DF325A ini ternyata memiliki kapasitas mesin tempel yakni 4.390 cc yang memiliki dual propeller dengan tingkat putaran yang berbeda arahnya. hal ini adalah satu-satunya mesin tempel di dunia yang menggunakan teknologi tersebut. Dengan penggunaan teknologi ini menjadikan kapal menjadi lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar dan juga lebih stabil.

Selain itu mesin tempel Suzuki ini mempunyai konsep geki yang menjadi suatu kekuatan untuk menyesuaikan dengan laut. Konsep Geki menjadi sebuah simbol dari gairah untuk Suzuki supaya selalu melakukan gerakan inovatif dalam mengembangkan teknologi otomotif.

Dengan bahan bakar beroktan 91, membuat Suzuki DF325A menjadi primadona karena merupakan satu-satunya mesin tempel kapal yang memakai tenaga 300 HP yang dapat memakai bensin dengan oktan rendah dan juga menggunakan rancangan mesin yang ringan serta memadukan tenaga besar dan yang terpenting anda tidak perlu khawatir penggunaan bahan bakar yang boros.

Harga Mesin Tempel Suzuki DF325A

Tentu saja dengan mengetahui berbagai macam teknologi yang dipakai oleh mesin tempel Suzuki diatas membuat Anda ingin mendapatkannya kan. Lalu berapa sih harga mesin tempel Suzuki DF325A ini?

Untuk harga mesin tempel Suzuki yang satu ini berdasarkan website resmi Suzuki adalah Rp 404.800.000.

Tentu saja harga diatas tidak mengikat dan bisa berubah-ubah berdasarkan lokasi tempat anda membeli mesin tempel tersebut. [r]


Tidak ada komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat Mesin Tempel Suzuki DF325A"