Friday, February 15, 2019

Ikuti Biofuel Startup Challenge, Dengan Seed Invesment 10 Milyar


Chairman of Indonesia Startup Center Muhaimin Iqbal kembali melakukan terobosan besar. Kali ini, sosok yang sebelumnya dikenal dengan konsep Kebun Al Quran tersebut mengajak para star up founder untuk merancangn star up yang berhubungan dengan energi.



Dalam akun Linkedin nya, Iqbal mengungkapkan sumber minyak yang ada kian menipis.
Sumber minyak kita akan habis sekitar 10 tahun lagi, sementara target bauran Energi Baru Terbarukan (EBT) hanya 23% tahun 2025. Akan ada huge gap dalam supply energy kita yang harus disolusikan.


Masalah besar identik dengan peluang besar bagi startup, untuk ini kami mengundang para inovator dibidang EBT khususnya biofuel seperti Bio DME, Farnesene dlsb

Startup yang terpilih berpeluang untuk mendapat seed invesment sampai dengan Rp10.000.000.000,-. Startup tidak harus mulai dari 0, untuk Bio DME misalnya bisa melanjutkan dari mesin syngas yang sudah kami hasilkan. Untuk farnesens sudah tersedia lahan tebu yang cukup untuk tahap awal.


Bila startup anda bergerak dibidang ini dan berminat untuk challenge ini dapat menyampaikan maksimal 2 halaman executive summary disertai profile dari timnya.
Tertarik? Hubungi: ceo@iou.id

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: