Sunday, February 10, 2019

Cara Mengirim Naskah ke Penerbit Gema Insani

Gema Insani merupakan satu di antara penerbit yang sudah lama melahirkan beragam buku berkualitas. Menurut saya Gema Insani juga memiliki terbitan buku yang bermutu, tidak asal-asalan.



Bagi Anda yang memiliki naskah buku, silakan bisa mengirimkan langsung dengan ketentuan sebagai berikut. Jadilah Bagian dari Penggerak Kemajuan Umat!
Kirimkan naskah terbaikmu ke email : penerbitan@gemainsani.co.id

Naskah yang dicari:
1. Naskah Islami segmentasi umum bertema akidah, akhlak, pemikiran, kesehatan, ekonomi, sejarah, muamalah, Islam dan sains, dan lain-lain (naskah asli maupun terjemahan).
2. Naskah Islami nonfiksi segmentasi wanita dan keluarga, seperti masalah pernikahan, hubungan suami-istri, kisah-kisah inspiratif, pengasuhan anak, memoar wanita, dan lain-lain.
3. Naskah Islami fiksi atau nonfiksi segmentasi anak, seperti cerita untuk anak (minimal 48 halaman), panduan/referensi untuk anak, buku mewarnai, komik, dan lain-lain.

Keterangan:
1. Untuk saat ini tidak menerima naskah novel dan kumcer, baik untuk segmentasi anak, remaja, dan dewasa.
2. Kirim naskah dalam bentuk softcopy ke alamat email yang tertera di atas dan sebaiknya tidak dikirim dalam bentuk hardcopy/print ke alamat kantor Gema Insani.

Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: