Sunday, February 17, 2019

Cara Menarik Investasi dari Reksadana Paytren Yusuf Mansur


Cara mengambil kembali investasi dari Paytren Aset Manajemen Yusuf Mansur sangatlah mudah. Anda bisa mengambil semua uang Anda dengan satu langkah, tanpa perlu ribet. Ini peluang bagus, untuk menarik investasi Anda sekarang.



Pengalaman saya, setelah invetsasi di reksadana Paytren, jumlah modal justru berkurang dan tidak bisa kembali ke modal awal meskipun sudah menunggu sampai satu tahun. Maka saya putuskan untuk menarik investasi tersebut semuanya.

Langkah untuk mengambil uang dari Paytren Yusuf Mansur bisa Anda lakukan dengan cara berikut :
1.    Silakan masuk ke website Paytren Aset Manajemen https://paytren-am.co.id
Jika kesulitan, silakan ketikan di Google : Paytren Aset Manajemen, maka website tersebut akan berada di halaman pertama.

unisntall paytren yusuf mansur


2.    Masukan user dan kata sandi. User berupa alamat email yang digunakan waktu mendaftar. Jika lupa kata kunci, silakan klik Lupa Kata Kunci, maka akan dikirimkan kode ke email Anda, untuk mengganti kata kunci.
3.    Setelah berhasil Login, pilih Dashboard
4.    Pilih produk yang dulu Anda beli, di bagian bawah ada menu JUAL. Silakan klik.



5.    Akan terbuka halaman baru, Anda diminta mengisi sejumlah data.
6.    Jangan lupa pilih nominal yang ingin dijual, jika ingin mengambil seluruh investasi dilakan klik Penjualan Kembali (Redemption) Unit Penyertaan Semua Unit yang Dimiliki.


7.    Isikan Bank Tujuan Transfer. Jika waktu mendaftar Anda telah memasukan nomor rekening, tinggal klik saja Bank Tujuan Transfer dan otomatis akan muncul.
8.    Untuk melanjutkan transaksi, Anda akan diminta mengisikan Kode Verifikasi, maka silakan klik Kirim Kode Verifikasi, kode akan dikirim ke email Anda.
9.    Copy Paste kode di tempat yang disediakan, kemudian centang tanda Saya telah membaca persyaratan ….
10. Bila menu Submit sudah aktif hijau, dan data sudah benar, silakan klik SUBMIT.
11. Jika transaksi berhasil maka akan muncul notifikasi Transaksi Anda berhasil diterima sistme Payor.


12. Anda tinggal menunggu proses transfer dana ke rekening Anda

Semoga bermanfaat.


Jangan lupa, jika Anda ingin berinvestasi di bidang pertanian dengan sistem yang resmi diawasi OJK, dijalankan secara amanah, memberdayakan banyak petani dan dengan bagi hasil sangat menguntungkan. Silakan bergabung dengan startup iGrow



Sebelumnya
Berikutnya

Penulis:

0 comments: