Dapatkan Buku Inspiratif Beyond The Horizon, dari Pakar Pertanian Modern Muhaimin Iqbal, Gratis

Praktisi Pertanian Berbasis Al Quran dan Hadits Muhaimin Iqbal kembali meluncurkan buku inspiratif. Seperti buku-buku sebelumnya, kali ini buku tersebut pun dibagikan secara gratis dalam bentuk PDF. Mengambil judul, Beyond The Horizon, Men-distrupt Kejumudan Modern, ini merupakan buku ke 17 yang ditulis oleh mantan praktisi keuangan dan asuransi syariah yang kini menekuni dunia pertanian.


Beberapa program yang ia luncurkan sukses memadukan kemajuan teknologi dengan dunia pertanian. Bahkan ia juga mampu menyatukan antara pemilik modal, tenaga ahli dengan para petani dengan membuka program igrow yang telah berhasil menumbuhkan berpuluh hektar tanaman lokal.

Langsung saja, silakan simak pengantar berikut:

Pengantar Penulis

Seperti 16 buku sebelumnya yang saya tulis sedikit demi sedikit, buku ke 17 ini juga demikian. Saya kumpulkan dari tulisan saya di www.geraidinar.com selama kurang lebih 20 bulan terakhir sejak 1 Januari 2016. Tidak semua tulisan saya ambil, hanya yang sesuai tema sentral yang hendak saya usung dalam buku ini – yaitu upaya untuk men-disrupt kejumudan modern. Seolah ironi, tetapi inilah kondisi kita saat ini. Kita hidup di jaman modern tetapi juga bisa jadi sangat jumud.

Ketika kita tidak bisa melihat system ekonomi lain di luar yang ribawi misalnya, maka kita telah jumud di dalam dunia riba. Ketika kita tidak bisa melihat peluang pembiayaan lain untuk pembangunan selain berhutang, maka kita telah jumud dalam jebakan hutang. Ketika kita tidak bisa bertani kecuali membanjiri tanah dengan aneka pupuk kimia dan pestisida, maka kita telah jumud dalam petro-based chemical dan tanpa sengaja terus merusak alam kita.

Kejumudah juga ada pada saat kita berobat, mendidik anak, menu makanan di meja kita dan pendek kata ada di segala aspek kehidupan – ketika kita tidak melihat alternatif lain dari yang membelenggu kita selama ini…..

Untuk mendapatkan buku tersebut secara gratis silakan download, Beyond The Horizon, Men-distrupt Kejumudan Modern.

Jika gagal, Anda bisa mencoba tautan kedua.

Share on Google Plus

Tentang eko sp

Lelaki dusun, pernah sekolah di jurusan Mesin Otomotif. Tetapi lebih menyukai bacaan terkait Komputer, Internet dan Blog. Menulis menjadi hobi untuk mengikat ilmu dan memanfaatkan waktu.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment