Menghilangkan Tulisan Normal 0 False yang Muncul di Blog

Sebagai pemula, saya sempat bingung sebab ada yang aneh tampil di blog. Sederet tulisan yang sulik diambil makna. Normal 0 false false false dan seterusnya. Ini muncul ketika cuplikan tulisan blog tampil di beranda. Tetapi setelah artikel bersangkutan dibuka, tulisan itu hilang.

Coba searching di google tak juga ketemu solusinya. Akhirnya lama saya biarkan begitu saja. Berjalan beberapa waktu, seiring dengan kebiasaan posting artikel di blogspot, tanpa disengaja terlihat tampilan yang berbeda. Dan tanpa dinyana menemukan sebab-musababnya.

Tulisan aneh Normal 0 false false false dan seterusnya, usut punya usut terjadi akibat saat posting artikel, saya menyisakan ruang kosong di bagian awal tulisan alias di bawah judul. Ruang kosong beberapa baris ini yang membuat ada tulisan aneh saat blog tampil di beranda.


Solusinya, dengan mengedit tulisan. Pilih menu edit. Naikkan tulisan agar tidak ada ruang kosong di atas paragraf pembuka. Solusi yang paling gampang dengan menempatkan kursor di atas paragrad dan menggunakan tombol backspace, maka tulisan akan naik.




Setelah itu simpan perubahan dan publikasikan. Semoga berhasil.
Share on Google Plus

Tentang eko sp

Lelaki dusun, pernah sekolah di jurusan Mesin Otomotif. Tetapi lebih menyukai bacaan terkait Komputer, Internet dan Blog. Menulis menjadi hobi untuk mengikat ilmu dan memanfaatkan waktu.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment