Lagu Legendaris Saat Belajar Gitar


Saya pernah belajar gitar, sejak lulus STM tepatnya. Selama sekolah nyaris tidak boleh ada gitar di rumah. Kata ibu, itu hanya bikin malas. Maka pertama-tama belajar gitar tidak di rumah, tapi di serambi masjid sehabis tadarus. Atau mengungsi ke tempat teman yang punya gitar.

Meski sudah bertahun-tahun belajar tanpa teratur. Nyatanya saya masih gagal pun untuk memainkan sebuah tembang. Satu-satunya lagu yang lumayan terhafal lirik dan notasinya hanyalah sebuah lagu lawas, dengan judul dan penyanyi tidak saya kenal. Konon katanya dulu yang nembang Ane Carera. Tepatnya saya tak tahu.


Dan setelah sekian lama bergulat dengan gitar pinjaman, akhirnya satu persembahan saya munculkan di situs berbagi video, Youtube. Jelas tak akan viral, apalagi berharap menjadi pundi-pundi dollar. Cukuplah ia sebagai penghibur di kala sepi. Jika ada beberapa viewer yang tertera, dapat dipastikan itu saya sendiri yang menontonnya berulang-ulang. He he


Share on Google Plus

Tentang eko sp

Lelaki dusun, pernah sekolah di jurusan Mesin Otomotif. Tetapi lebih menyukai bacaan terkait Komputer, Internet dan Blog. Menulis menjadi hobi untuk mengikat ilmu dan memanfaatkan waktu.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment