WHAT'S NEW?
Loading...

Meriahnya Outbond di Dolan Desa Kalibawang Kulon Progo




Selasa (29/9/2015) kemarin, berkesempatan untuk mencicipi ber-outbond ria di Dolan Deso Boro. Sebelumnya pernah ke sana, tapi cuma liat saja. Nah, pas selasa itu bisa ikut basah-basahan. Seru pokonya.

Dolan Deso, merupakan destinasi baru Wisata di bagian utara Kulon Progo. Untuk mencapai lokasi ini, bisa ditempuh dari beberapa jalur. Tugu Yogya ke barat terus, jati kencana, perempatan ring road Demak Ijo – Pasar Godean – Perempatan Gedongan – Jembatan Kebonagung 1 (Sungai Progo) – Perempatan Kenteng (Nanggulan). Nah di Bangjo Kenteng ini silakan ambil arah ke kanan (utara) sampai Anda menemukan BangJo Dekso. Lurus ke utaran sekira 500 menter, ada pertigaan arah Boro, silakan belok kiri sekira 500 meter dan Anda akan menemukan bangunan Joglo di tengah sawah. Atau Anda, akan menemuka selokan, nah ikuti saja selokan itu.

Jika dari arah Terminal Jombor ke barat, ikuti Jalan Kebonagung sampai menemuka Kantor Camat Minggir, akan ada pertigaan dekat Lapangan. Ambil arah kanan (barat) sampai ada Jembatan Kebonagung 2 – Perempatan Dekso, kemudian ambil arah kanan (utara).

Eh, sebenarnya saya mau meliput kegiatan outbond atau malah promosi. Tapi agar kemeriahan itu bisa terlihat hadir, silakan simak momen-momen yang sempat terekam lensa.

















Lokasi Dolan Deso : Desa Banjarasri, Kecamatan Kalibawang, Kulon Progo DIY
Telepon : 087 838 999 399
Website: www.dolandeso.com



1 comment: Leave Your Comments

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Meriahnya Outbond di Dolan Desa Kalibawang Kulon Progo
    Meriahnya Outbond di Dolan Desa Kalibawang Kulon Progo ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia

    ReplyDelete