WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mengatasi Lupa Nama Ibu Kandung dalam PUPNS




Bagaimana bila saya lupa jawaban atas pertanyaan ibu kandung? Kirimkan Scan SK CPNS, KPE/Karpeg, SK Pengangkatan Terakhir dan Akte Kelahiran ke email Tim PUPNS BKN : satgaspupns2015@gmail.com.




Dalam pengisian PUPNS ada beberapa tahapan untuk pengamanan saat kita lupa password atau nomor registrasi. Beberapa hal yang perlu diingat, adalah Pertanyaan dan Jawaban pengaman, nama ibu kandung, alamat dan passwor email aktif. Sayangnya ternyata ada juga yang lupa nama ibu kandung!

Inilah caranya, bagaimana bila saya lupa jawaban atas pertanyaan ibu kandung? Kirimkan Scan SK CPNS, KPE/Karpeg, SK Pengangkatan Terakhir dan Akte Kelahiran ke email Tim PUPNS BKN : satgaspupns2015@gmail.com.


4 comments: Leave Your Comments

  1. Assalammualaikumwbwr.Nama ibu kandung dianggap tidak sesuai kenapa ya ? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaykumussalam... coba cek penulisan nama ibu kandung apakah sudah sesuai dengan penulisan saat awal mendaftar? termasuk jenis huruf kapital atau bukan. Misal : KARTINI, kartini, Kartini, kARTINI, dst. Jika sudah sama tetapi tetap dianggap tidak sesuai,silakan hubungi deskhelp untuk konfirmasi.

      Delete
  2. Bapa, sy mw tanya. Nama tempat lahir saya dan nama ibu kandung saya tidak sesuai. Sy tidak bisa bolak balik ke jayapura untuk akses internet karena sy bekerja di pedalaman papua. Mohon bantuan bapa. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. langkah yang bisa Anda lakukan dengan menghubungi verivikator level 1. biasanya di tingkat kabupaten. silakan hubungi dan jika sudah berkenan, dia bisa mereset password Anda atau Anda memberikan password log in (jika Anda bener2 percaya dengan verivikator level 1).

      Delete