WHAT'S NEW?
Loading...

Memaksimalkan Agar Baterai HP Smartfren Tahan Lama



Memaksimalkan agar baterai Smartfren tahan lama bisa dilakukan dengan mematikan fitur-fitur yang tak digunakan. Beberapa fitur yang ada pada Smartfren Andromax memang membutuhkan daya ketika bekerja. Untuk itu Anda bisa menon-aktifkan yang tak digunakan.

hanphone android


Cara menghemat baterai dengan mematikan beberapa fitur antara lain, Wi-Fi, Bluetooth atau GPS. Dengan cara masuk ke Pengaturan pilih Pribadi pilih Layanan Lokasi.

Untuk menghemat baterai, Anda juga bisa mematikan kecerahan layar. Masuk ke Pengaturan pilih Perangkat pilih Tampilan.

Jika tidak diperlukan, matikan juga pilihan sinkronisasi otomatis untuk aplikasi dan email. Meskipun dengan mematikan layanan ini berarti, sinkronisasi pesan, email dan informasi terbaru lainnya harus dilakukan secara manual. Anda juga tidak akan menerima pemberitahuan tentang pembaharuan ketika pembaharuan berlangsung. Silakan pilih menu Pengaturan dan pilih Akun.

Baterai yang habis juga terkadang karena jaringan seluler yang minim. Atau bahkan tidak ada sinyal. Ini akan memaksa hp bekerja keras untuk mencari jaringan. Jika memang dipastikan tidak ada jaringan atau sulit jaringan. Agar baterai tidak lekas habis bisa Anda pilih Mode Pesawat.


Sekali waktu, ada baiknya juga Anda memeriksa tingkat baterai dan rincian penggunaan. Dengan cara, pilih Pengaturan pilih Perangkat pilih Baterai. Maka akan terlihat rincian penggunaan baterai dan layanan. [e]

0 comments:

Post a Comment