WHAT'S NEW?
Loading...

Bagaimana Cara Mudah Keluar dari Grup Facebook?


[Info Tekno] – Bagaimanakah cara keluar dari sebuah grup facebook? Pertanyaan ini mungkin pernah terlintas dalam benak kita. Makin banyaknya grup facebook dari berbagai komunitas atau organisasi yang bermunculan membuat kadang kita bingung dan cukup terganggu apalagi dengan notifikasi dari grup yang tidak kita inginkan. Grup facebook memungkinkan admin atau anggota grup untuk memasukan orang yang berteman dengan mereka ke dalam grup tanpa persetujuan kita. Meskipun facebook sebenarnya telah menyediakan fasilitas untuk menyaring agar orang tidak sembarangan memasukan kita ke dalam grup.

Ada pula cara menghentikan pemberitahuan notifikasi grup facebook sehingga Anda tak akan lagi menerima pemberitahuan dari grup facebook baik di facebook maupun di email. Karena kadang pemberitahuan dari grup cukup mengganggu. Apalagi dari grup yang kita sendiri tidak menginginkannya.

Baiklah, bagaimana cara keluar dari grup facebook. Sebetulnya sangat mudah.

Pertama, silakan Anda masuk ke sebuah grup yang telah Anda ikuti tetapi Anda ingin keluar dari grup itu alias tak jadi member.

Kedua, cobalah cermati di bagian kiri atas ada tanda gerigi/roda sebagai simbol menu setting/pengaturan. Silakan klik tanda gerigi maka akan muncul menu lainnya.

keluar grup
www.ekotriyanto.com

Ketiga, di bagian bawah akan muncul pilihan menu keluar grup atau leave grup. Silakan klik, maka secara langsung Anda akan keluar dari grup.

www.ekotriyanto.com

Demikian juga bila Anda ingin keluar dari percakapan facebook yang melibatkan banyak orang. Caranya hampir sama. Silakan dicoba. Semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment