WHAT'S NEW?
Loading...

Bank Domba Pilihan Investasi Riil Ternak Domba dengan Mudah



Setelah membaca buku The Mindset Pak Muhaimin Iqbal, terutama yang berkaitan dengan Bank Domba atau Lamb Bank, saya tertarik dan mendaftar via www.lambbank.com. Saya berharap bisa ikut berpartisipasi meski sekecila apapun itu. Tujuan jangka panjang swasembada daging (kambing/domba) patut untuk kita dukung bersama. Apalagi usaha ternak kambing yang dikelola oleh Pak Iqbal di Jonggol Farm dijalankan dengan profesional.



Secara pribadi, saya baru sekali bertemu dengan Pak Iqbal ketika beliau kami undang untuk memberikan inspirasi di tempat kami, di Yogya. Lambbank sendiri menerapkan konsep unik. Kita hanya perlu mendaftar lewat web, maka kita akan memiliki sebuah akun. Dengan verifikasi via telepon dan wajib mengirimkan kopi/scan kartu identitas maka kita telah bisa berinvestasi dalam usaha ternak domba/kambing.

Kisaran minimal yang disediakan pun cukup terjangkau. Dengan hitungan satu domba/kambing seharga Rp 2 juta. Kita dibolehkan memiliki 0,1 kambing/domba. Atau senilai dengan Rp 200 ribu. Jika kita ingin menggenapinya maka kita bisa mencicil dengan kelipatan Rp 200 ribu. Dengan demikian kita telah memiliki domba/kambing. Di Jonggol Farm kambing-kambing tersebut digembalakan dengan dilepas di lahan yang luasnya sekitar 12 hektar. Ada banyak keuntungan dengan cara penggembalaan ini, pertama tidak perlu repot-repot mencarikan rumput, karena kambing-kambing itu mencari rumput sendiri. Kedua, kotoran kambing yang tersebar menjadikan lahan semakin subur. Cara ini nampaknya menjadi pilihan Pak Iqbal untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Agar lahan-lahan yang selama ini dibiarkan kosong bisa dimanfaatkan.

Hadirnya Bank Domba ini juga memungkinkan masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam usaha riil, khususnya peternakan domba/kambing. Kita berharap negeri ini akan mampu memenuhi kebutuhan daging secara mandiri. Tidak bergantung kepada negara lain. Dan yang penting, masyarakat juga bisa mengkonsumsi daging dengan cukup.


Bagi Anda yang tertarik silakan langsung saja membaca syarat, ketentuan dan artikel lainnya terkait bank domba atau lambbank ini. Pendaftarannya bisa langsung mengunjungi web sitenya di www.lambbank.com. Untuk pendaftaran tidak dipungut biaya, Anda hanya perlu menyiapkan hasil foto atau scan kartu pengenal, KTP, SIM, pasport atau lainnya. [et.com]

2 comments: Leave Your Comments

  1. ane baru nyoba alternatif investasi ini masbro, ternyata cukup menjanjikan yaa
    salam :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah... semoga berkah dan kian berkembang mas

      Delete