WHAT'S NEW?
Loading...

Semua Terencana Sempurna



[bertemu dengan CEO Sidji Batik yang ternyata kawan main sepakbola]

Semua berawal dari sakit yang diderita Ibu Misna Suharti, 25 tahun, sakit kista dan usus buntu yang lumayan akut. Karena ketiadaan dana dan jamkesmas akhirnya semua bergerak, kaum muslim terpanggil. Rasa persaudaraan dan kepedulian kemudian susul menyusul muncul. Seperti rentetan butiran hujan yang menderas ke bumi.

Satu tubuh yang terluka, yang lain ikut merasa. Membuka tabir-tabir rahasia yang tak terduga. Semua seperti menemui jalannya. Merangkum rencana dan kuasa Allah Swt. dengan sempurna. Dari sakitnya Bu Misna itulah, kami, dari Gerakan Dana Ta'awun bisa mengenal dan menjalin silaturahmi dengan berbagai gerakan serupa. Kepedulian Takmir Masjid Kregan, berpadu dengan Laskar Sedekah, PKPU, dan tak terlupa Sedekah Rombongan.

Malam ini, ahad, 1/12/2013, saya dan para relawan Gerakan Dana Ta'awun (1000 x Rp5000) berkesempatan silaturahmi ke rumah Mas Arman selaku koordinator SR wilayah timur. Tak disangka, pengusaha muda yang terbilang sukses itu adalah CEO Sidji Batik. Sepanjang perbincangan, banyak pengalaman dan inspirasi yang mengalir deras. Kemudian muncullah tawaran-tawaran tak terduga untuk saling bersinergi, mulai ajakan untuk mengumpulkan anak-anak yatim, tawaran sedekah rutin setiap bulan dan tak kalah terduganya ialah tawaran desain, cetak buletin dan distribusi buletin full colour. Seperti menjadi jalan keluar bagi kendala GDT yang dihadapi selama ini.


Subhanallah! Luar biasa! Seorang kawan bermain sepakbola yang kini berakselerasi menjadi pengusaha sukses, CEO Sidji Batik dan salah satu koordinator SR. Jauh berbeda dengan yang dulu saya kenal. Selamat untuk Mas Arman!

0 comments:

Post a Comment