WHAT'S NEW?
Loading...

Menjaring Pahala Lewat Buku


: SMS dari beberapa pembaca buku saya, Agar Allah Selalu Bersama Kita


Tak terasa sudah dua tahun lebih file itu mengendap di hardisk, berpindah dari satu hardisk – flashdisk – hardisk lain, karena CPU sempat beberapa kali rusak. Akhirnya pada 2011 karya itu hadir dalam bentuk buku! Juga menggembirakan buku itu diterbitkan oleh Pro U Media, salah satu penerbit bermutu di Indonesia. Lalu karya itu menyebar ke seantero negeri lewat jalur distribusi yang belum pernah saya bayangkan.

Selang beberapa waktu, telepon dan sms masuk ke nomor hape saya, yang memang sengaja saya cantumkan pada bagian akhir profil penulis.

Inilah di antaranya:

“Inspiring and interesting book! Really thanks.” [12/3/2012 20:57]
Dari mbak Latifah M, yang sekarang tinggal di Kalimantan

“Selamat ya pak eko, saya dah baca buku hasil karya njenengan tapi baru halaman persembahan dan halaman terakhir. Bagus kata-katanya. Selamat berkarya lagi... semoga karyanya semakin sukses. Amin... “[13/3/2012 14:38]
Dari Bu Wahyu teman sekantor saya

“...alhamdulillah, buku mas yang berjudul Agar Allah Selalu Bersama Kita, membuat saya bangkit lagi dari keterpurukan...” [14/6/2012 14:57]
Dari seorang Ibu di Medan

Begitulah, saya seperti menemukan saudara-saudara baru di luar sana, yang sebelumnya belum pernah saling mengenal. Alhamdulillah.

0 comments:

Post a Comment